Jasa Membuat Hantaran


Selasa, 07 Mei 2013



siapa tidak tau hantaran itu seperti apa?
seperti ini dia bisa di lihat di foto" yang sudah ada.
hantaran itu yang biasanya di gunakan dalam sebuah hantaran pernikahan.
langsung saja.


Jasa Membuat Hantaran (Khusus Wilayah Probolinggo)
bisa contact facebook admin dan mulai bertransaksi.
biyaya murah lah sekitar Rp50.000 ~ Rp500.000/ item
tergantung kesulitan pembuatan.


Prosedur
- kirim pesan lewat facebook
- tukar nomor HP
- face to face (janjian ketemuan)
- DP 50%
- sisanya selesai di buat barangnya


semua senang semua nyaman.
oh iya lupa sekedar informasi yang buat itu bukan saya.
saya mah gak bisa :D saya cuman ngeposting jasa bagi yang mau.
yang buat mah ibu saya :D
jadi ini bukan buatan saya, tapi buatan ibu saya :D
sekali lagi ga usah bingung :D
bagus kan :D
kami tunggu pesanan anda :D
model ga musti sama tapi 11 - 12 lah sama yang d foto, bisa lebih bagus :D


0 komentar:

Contact Email Admin (Active)

Nama

Email *

Pesan *

Waadaaw Book © copyright · Admin