Mantan Istri Himbau Arya Wiguna Jangan Sombong


Selasa, 21 Mei 2013


KAPANLAGI.COM - Kabar Arya Wiguna menembak artis pendatang baru bernama Rosnita Putri Permata di televisi ternyata sampai ke telinga mantan istrinya, Dewi Almira. Namun, mengenai hal ini, Dewi tak mau banyak komentar.
Ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/5) Dewi hanya meminta Arya untuk tidak sombong dan menjaga perasaan anak-anaknya.
"Saya tidak mau banyak komen soal masalah mas Arya. Saya hanya sebatas mantan. Saya hanya ingatkan tetap waspada, jangan sombong, Allah udah beri amanat ke dia juga. Selama ini kan dia gak bisa jalankan kewajiban. Saya juga mohon bisa menjaga perasaan anak-anak, lebih waspada aja," tutur Dewi.
Hubungan Dewi dan Arya sempat renggang pasca bercerai. Namun, saat ini diakui Dewi komunikasinya dengan Arya sudah membaik. Yang terpenting bagi Dewi saat ini adalah anak-anaknya.
"Mas Arya kemaren pulang ke Bandung, komunikasinya bagus. Dia akan lebih perbaiki kasih sayang, komuniksi juga akan lebih baik. Anak harus diutamakan," pungkas Dewi. (kpl/pur/abs/rth)

0 komentar:

Contact Email Admin (Active)

Nama

Email *

Pesan *

Waadaaw Book © copyright · Admin