Terkait Kasus Eyang Subur, Dewi Almira Dicecar 25 Pertanyaan


Selasa, 21 Mei 2013


KAPANLAGI.COM - Terkait pelaporan Ade Junaedi atas Eyang Subur, Dewi Almira diperiksa menjadi saksi oleh pihak polisi. Dewi adalah mantan istri Arya Wiguna, yang juga tante dari Aniesa (Ani) istri ketujuh Eyang Subur. Dewi pun dicecar 25 pertanyaan oleh pihak penyidik.
"Saya diberi 25 pertanyaan. Saya tau kronologis kejadian ini jadi lebih banyak," ujar Dewi Almira saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/5).
Dewi menceritakan bahwa dirinya ditanya soal kronologis pernikahan keponakannya itu dengan Eyang. Dia menegaskan bahwa keluarga Ani sama sekali tidak menyetujui pernikahan tersebut.
"Yang dipertanyakan penyidik adalah tentang kronologis terjadinya Ani di rumah subur dan kronologis perkawinannya. Saya tegaskan sebagai tantenya tidak pernah mewalikan pernikahan Ani. Kami bahkan juga tidak mengetahui dan menyetujui pernikahan pada waktu itu," jelas Dewi.
Ade Junaedi adalah ayah Ani yang melaporkan Eyang Subur dengan dugaan penggelapan asal usul pernikahan. Ade mengaku tidak pernah menikahkan putrinya dengan Eyang Subur, namun sang anak kini berada di rumah Eyang dengan menjadi istri ketujuh. (kpl/pur/dis/dar)

0 komentar:

Contact Email Admin (Active)

Nama

Email *

Pesan *

Waadaaw Book © copyright · Admin