Dulu Pembantu Arya Wiguna, Ani Pilih Jadi Istri Eyang Subur


Selasa, 21 Mei 2013


KAPANLAGI.COM - Poligami yang dilakukan oleh Eyang Subur telah mengangkat derajat wanita yang dinikahi. Mereka semula dari para janda dan juga mantan pembantu rumah tangga.
Salah satu istri Eyang Subur, Heri mengambil contoh bahwa istri ketujuh Eyang Subur adalah keponakan yang menjadi pembantu di rumah Arya Wiguna. Dia merasa sudah enak saat diangkat menjadi istri Eyang Subur.
"Kayak Ani kan diangkat. Kalau dulu jadi pembantunya Arya (Arya Wiguna), di situ kan dia diposisikan sebagai pengasuh anak, dari kecil," ungkap Heri sambil menunjuk ke arah Ani saat hadir hadir sebagai narasumber di syuting SOS di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/5/2013).
Dalam kesempatan itu, Ani juga menolak jika keluarganya berniat akan menjemputnya secara paksa. Karena dia sudah pada pilihannya, menjadi istri Eyang Subur.
"Ya nggak (tidak mau). Saya sudah hidup nyaman di rumah Eyang. Bukan hanya dari materi aja, tapi saya juga merasa aman," ungkap Ani yang didampingi pengacara Eyang Subur, Made Rahman Marasabessy. (kpl/dar)

0 komentar:

Contact Email Admin (Active)

Nama

Email *

Pesan *

Waadaaw Book © copyright · Admin